Anda warga Pekanbaru yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini? Tentu akan membutuhkan referensi tentang jasa sewa pelaminan. Pada kesempatan ini saya akan menampilkan beberapa sewa set pelaminan yang beroperasi di sekitar kota Pekanbaru Riau. Set pelaminan artinya semua perlengkapan sudah tersedia dalam satu paket seperti; pasang tenda (teratak), kursi tamu, meja resepsi, panggung hiburan pernikahan, dan pelaminan itu sendiri.
image credit to Google maps
Berikut ini beberapa usaha pelaminan yang menawarkan jasa di wilayah Pekanbaru:
Pelaminan Mas Nirina no contact/ pin BBM (+62852 6522 9384 / 27BE46BB), beralamat di Jalan Pepaya No. 72 G Pekanbaru. Menyediakan berbagai perlengkapan pesta pernikahan serta jasa pasang sewa pelaminan adat Minang, Jawa, Batak, Melayu, dan Modern. Selain itu mereka juga menerima pesanan pembuatan undangan dan souvenir.

Aqillah Pesta, nomor telepon/ hp: +62852 655 21 838 di Pekanbaru. Menyewakan set pelaminan dengan harga sewa 5 hingga 10 juta. Tersedia pelaminan Melayu, Minang, Jawa, dan Nasional. Kelengkapan/ fasilitas: Dekor kamar, pakaian pengantin, make up pengantin dan 2 orang anggota keluarga, Tenda, kursi, meja prasmanan dan kado, selembayung, pentas hiburan, foto album pernikahan dan lain-lain. Juga menyediakan jasa sewa pelaminan lengkap, murah dan bagus di kota ini.

Yeni Pelaminan, berdasarkan informasi yang kami dapat jasa perlengkapan pesta ini juga berada di Pekan baru riau, fasilitas dan kelengkapan hampir sama dengan perusahaan jasa lainnya. Untuk jenis paket pelaminan silahkan hubungi nomor hp: +62852 6303 0459. Alamat lengkapnya di Jalan Limbungan nomor 90 Rumbai Pekanbaru Riau. Jadi bagi anda yang berada di kawasan rumbai bisa langsung ke alamat tersebut.

Masih di kawasan Rumbai juga ada Gaya Indah Pelaminan, berada di jalan Pembangunan No. 36 Rumbai Pesisir. Nomor hp yang dapat dihubungi: +62813 7819 2707. Menyewakan paket pelaminan Melayu, Minang, Jawa, Nasional dan lain-lain. Fasilitas dan kelengkapan hampir sama dengan jasa pelaminan lainnya.

Itulah beberapa usaha jasa sewa pelaminan yang ada di Kota Pekanbaru Riau yang dihimpun dari berbagi sumber. Semoga bermanfaat, jika anda memiliki informasi tambahan tentang perlengkapan pernikahan lainnya silahkan tambahkan melalui form komentar atau hubungi author blog ini melalui contact yang tersedia.Jasa sewa pelaminan di Jakarta dapat dibaca di sini.

Labels:

Sewa pelaminan lengkap di Pekanbaru Riau pada blog pernikahan tanggal Wednesday, August 20, 2014 demikianlah Sewa pelaminan lengkap di Pekanbaru Riau ditulis oleh Singarimbun


by @ 9:59 AM   Contact Author