Harga set pelaminan sangat mahal, oleh karena itu biasanya perlengkapan pesta ini disewa saja. Harga sewa bergantung pada kemampuan. Semakin megah pelaminan tentu harga sewanya semakin mahal, semakin simpel dan minimalais maka biaya sewanya juga semakin murah. Berikut ini beberapa alamat dan nomor telepon usaha sewa pelaminan di sekitar Kota Jakarta.
sewa pelaminan jakarta
Image credit to Google Maps
Kalau ingin melangsungkan pesta pernikahan di sekitar kawasan Pondok Pinang Kebayoran Lama mungkin anda bisa menyewa pelaminan di Noor Griya Pelaminan. Berada di Jalan Gedung Hijau, nomor teleponnya 021-8591-4833. Di sini tersedia pelaminan dan baju pengantin adat, soal harga sewa silahkan konfirmasi ke nomor telepon tersebut atau kunjungi langsung ke lokasi.

Bagi kita yang bersuku Minang Kabau tentu akan melangsungkan pernikahan sesuai dengan adat, di Jakarta sangat banyak jasa sewa pelaminan minang bisa kita temukan. Salah satunya “Dinda Sakato” berada di Jalan Raya Gading Pondok Banbu, nomor teleponnya 021-8601-131. Berbagai model gaun pengantin seperti pakaian adat payakumbuh, tanah datar dan padang ada di sini. Pilihan warnanya juga banyak kok, lebih jelasnya hubungi langsung nomor telepon tersebut.

Masih di kawasan Pondok Bambu ada juga Ganto Sari, melayani jasa sewa pelaminan. Berada di Komplek Kejaksaan Agung Duren Swawit. Nomor telepon yang dapat dihubungi 021-861-2179. Tersedia pelaminan dan gaun pengantin adat. Informasi lengkapnya hubungi nomor diatas atau langsung saja gerainya.

Pada bulan-bulan tertentu jasa sewa pelaminan bisa penuh, oleh karena itu bagi kita yang akan melangsungkan pernikahan sebaiknya memesan pelaminan dan perlengkapan pesta lainnya jauh hari sebelum hari pesta. Beberapa perlengkapan pesta yang harus dipersiapkan jauh hari sebelumnya adalah; baju pengantin, undangan, sewa tempat (gedung), dan jasa tuan kadhi.

Pemasangan pelaminan biasanya dilakukan 3 hari sebelum hari H, jiak bentuknya rumit dan megah bisa juga dipasang seminggu sebelum hari pesta. Hal seperti ini perlu dipertimbangkan bagi kita yang akan melangsungkan pernikahan di gedung sewaan, sebab pihak pengelola gedung akan menghitung uang sewa sejak pelaminan dipasang. Jika kita memasang pelaminan seminggu sebelum hari H berarti kita harus menyewa gedung tersebut sejak saat itu hingga pesta selesai, tentu saja biayanya menjadi lebih mahal. Beda halnya jika kita melangsungkan resepsi pernikahan di rumah, maka sewa pelaminan tetap dihitung dengan sistem paket.

Itulah beberapa jasa sewa pelaminan di Kota Jakarta, jika ada tambahan informasi atau mau promo usaha silahkan melalui comment form atau hubungi author agar dimuat di dalam postingan ini.

Labels: ,

Jasa Sewa Pelaminan di Jakarta pada blog pernikahan tanggal Thursday, March 13, 2014 demikianlah Jasa Sewa Pelaminan di Jakarta ditulis oleh Singarimbun


by @ 6:01 PM   Contact Author