Souvenir pernikahan di Pekanbaru Riau kebanyakan didatangkan dari Pulau Jawa dan Bukittinggi Sumatera Barat, hal ini karena di Kota Pekanbaru sulit sekali menemukan pengrajin yang khusus membuat handicraft. Biasanya jasa pelaminan juga sekaligus menawarkan atau bisa membantu kita dalam memesan souvenir untuk pernikahan. Berikut ini beberapa alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk membeli atau memesannya.

Di lantai dasara Plaza Sukaramai ada Toko Cantik Manis yang menyewakan dan menjual aksesoris pernikahan seperti; gaun pengantin, pelaminan tradisional dan lainnya. Di sini juga bisa dipesan souvenir pernikahan, atau meminta rekomendasi toko penjual souvenir pernikahan di Pekanbaru. Untuk keperluan itu silahkan hubungi nomor telepon mereka 0761-855-907.

Kalau and aberada di kawasan Rumbai Pekanbaru dan merasa terlalu jauh ke pusat kota, di sini juga ada Jasa penyedia aksesoris pernikahan yakni Putri Cendana yang berada di Jalan Permata Sari kawasan Umbansari. Disini juga bisa dilakukan pemesanan dan pembelian souvenir pernikahan yang biasa hingga souvenir unik dan cantik. Nomor teleponnya +6276133450 silahkan hubungi untuk informasi jenis dan harga souvenir yang diawarkan.
souvenir pernikahan di pekanbaru riau
Credit To Google Maps
Souvenir pernikahan juga bisa dipesan di Sanggar Aneka Pesta yang berada di Jalan Kulim Nomor 38, merupakan usaha penyedia perlengkapan pesta pernikahan. Nomor teleponnya +6276133882, silahkan hubungi untuk memesan pelaminan, gaun pesta pernikahan dan jga informasi souvenir pernikahan.

Karena Pekanbaru cukup dekat dengan Sumatera Barat, maka di artikel ini saya coba menawarkan beberapa jenis souvenir pernikahan berupa gantungan kunci miniatur rumah gadang, dompet pandan rajut Bukittinggi, hingga kain songket dan beberapa jenis souvenir lainnya. Untuk pesanan penulisan nama di tiap-tiap souvenir sebaiknya dipesan 2 minggu sebelum pesta, namun untuk souvenir yang tidak perlu ditulisi nama dapat dipesan kapan saja, sebab stok selalu tersedia. Sistem pengiriman yang saya tawarkan melalui jasa travel dari Bukittinggi – Pekanbaru atau Payakumbuh - Pekanbaru. Informasi lebih lengkap hubungi no contact kami +62 823 9073 9643. Jasa pengiriman via travel ini kami layani untuk daerah Pekanbaru, Jambi, Medan dan Palembang.

Itulah informasi souvenir pernikahan yang ada di kota Pekanbaru yang bisa kami sampaikan. Jika ada informasi tambahan silahkan tambahkan melalui komentar blog ini, atau hubungi author melalui contact khusus untuk keperluan promosi usaha jasa pernikahan dan juga sebagai penulis tamu untuk topik pernikahan seperti; baju nikah, cincin kawin, pelaminan adat, catering dan lain-lain.

Labels:

Jual Souvenir Pernikahan di Pekanbaru pada blog pernikahan tanggal Wednesday, January 15, 2014 demikianlah Jual Souvenir Pernikahan di Pekanbaru ditulis oleh Singarimbun


by @ 4:06 AM   Contact Author