Souvenir dengan motif tertentu cukup banyak dipesan untuk dijadikan cindramata pesta pernikahan. Seperti souvenir pernikahan motif bola, memang agak mengherankan juga sih.. ada pasangan pengantin yang cari motif sports seperti ini, tapi itu kenyataan. Lupakan sejenak diskusi tentang motif, karena di halaman ini saya ingin berbagi informasi tentang alamat toko souvenir pernikahan di daerah semarang, berikut ini beberapa diantaranya:

Di Jalan Mangunsarkoro Kawasan Gandekpuspo ada Toko Patmos Collection menjual banyak sekali motif dan bentuk souvenir pernikahan. Di sini bisa ditemukan banyak sekali jenis souvenir pernikahan murah dan unik. Untuk lengkapnya silahkan saja datangi toko tersebut atau untuk menanyakan katalog dan harga silahkan hubungi nomor telepon 024-354-3764.

Jika anda di daerah karangan mungkin anda pernah melihat toko Poo Cha, disini juga banyak sekali souvenir pernikahan mulai dari yang murah hingga yang mahal. Nomor teleponnya (024) 3541262 silahkan dihubungi untuk memesan souvenir pernikahan, bisa juga untuk mengetahui jenis dan harga souvenir yang ditawarkan di sini.
peta lokasi toko souvenir pernikahan semarang
Credit to Google Maps
Toko souvenir pernikahan Sea Shells yang berada di Puspowano Raya juga menjual berbagai souvenir pernikahan seperti, kipas, gantungan kunci dan lain-lain. Ingin memesan souvenir pernikahan yang unik dan cantik silahkan datangi toko ini, atau tanyakan katalog dan harga souvenir pernikahan yag ditawarkan di sini melalaui telepon ke 024-761-4000.

Di Pasar Johar Kauman ada juga toko jual souvenir salah satunya toko Bu Rapisah, jual souvenir secara grosiran. Pasar ini berada di Jalan Alun-alun Timur Pasar Johar, nomor telepon toko 024-355-7502. Silahkan hubungi untuk informasi lebih lengkap tentang souvenir yang dijual.

Jenis benda yang banyak dijadikan sebagai souvenir pernikahan saat ini diantaranya; dompet kecil, gantungan kunci, pembuka botol, sumpit stainless steel, kipas dan lain-lain. Benda-benda tersebut mudah sekali di dapatkan di semua toko souvenir, jadi bila hari pernikahan sudah dekat pilih saja handicraft seperti itu agar lebih terjamin ketersediaanya dan tepat waktu.

Itulah beberapa toko jual souvenir pernikahan di daerah Semarang. Sebenarnya untuk daerah semarang tidak terlalu sulit menemukan ragam dan motif souvenir, karena di kota ini sangat banyak pengrajin yang kreatif dalam membuat handicraft. Jika anda tinggal di Jogja silahkan lihat daftar toko souvenir pernikahan Yogyakarta di sini. Semoga bermanfaat, jika ingin menambahkan informasi lainnya silahkan tambah melalui comentar atau hubungi author melalui contact.

Labels:

Jual Souvenir Pernikahan di Semarang pada blog pernikahan tanggal Sunday, January 12, 2014 demikianlah Jual Souvenir Pernikahan di Semarang ditulis oleh Singarimbun


by @ 12:25 AM   Contact Author