Salah satu pusat penjualan souvenir pernikahan murah secara grosir maupun eceran di Jakarta ada di Jatinegara. Bebagai model souvenir pernikahan bisa ditemukan di pasar Jatinegara ini, mulai dari model klasik hingga jenis-jenis souvenir terbaru. Dengan membeli di grosir tentu saja harga akan lebih murah daripada membelinya di tangan pengecer. Untuk itu berikut ini beberapa toko di sana yang dapat dihubungi untuk pesanan pembuatan maupun pembelian langsung.
  • Toko DL Jatinegara menjual berbagai macam souvenir penikahan dan lainnya, berada tepat di Pasar Jatinegara. Informasi tentang ketersediaan dan pemesanan silahkan hubungi Nomor telepon toko 0218510215. Penbelian souvenir pernikahan murah dapat dilakukan secara grosiran maupun eceran.
  • Toko souvenir pernikahan lainnya di Jatinegara; Toko souvenir Rory, sama halnya dengan penjual lainnya di kawasan ini, disini juga menerima pembelian secara grosir maupun eceran. Informasi lebih jelas dan akurat hubungi no telepon mereka 0218507642.
  • Toko Souvenir Murni juga merupakan toko yang menjual berbagai jenis souvenri pernikahan murah di Pasar Jatinegara. Untuk pemesanan dan informasi harga hubungi nomor telepon 021-8197225, sekalian tanyankan juga ketersediaan servis antar souvenir ke rumah atau tidak.
  • Toko Gunung Mas Juga menjual souvenir pernikahan murah di pasar Jatinegara. Nomor telepon untuk pembelian dan informasi katalaog silahkan hubungi 0218566818.
Sebenarnya jika kita membeli souvenir pernikahan hanya satu jenis saja harganya bisa lebih murah, bila dibandingkan membeli banyak model / jenis. Biasanya membeli barang sejenis dalam jumlah banyak akan mendapatkan potongan harga (dicount). Namun bila kita membeli souvenir pernikahan dalam jumlah banyak dengan jenis yang berbeda-beda maka sulit sekali untuk mendapatkan harga murah.
jual souvenir pernikahan murah jatinegara
Credit to Google Maps
Souvenir pernikahan yang umum seperti kipas, gantungan kunci, pembuka botol, dan lain-lain sudah pasti harganya lebuh murah bila dibandingkan dengan souvenir pernikahan unik dan cantik. Di Jatinegara ini tersedia semua pilihan, murah, cantik,unik hingga yang umum. Akses menuju pasar Jatinegara juga cukup mudah.

Souvenir pernikahna murah yang ada di Pasar Jatinegara bukan dibuat disna, tapi toko-toko tersebut kebanyakan hanyalah sebagai penjual saja. Jika anda ingin membeli souvenir pernikahan unik sesuai dengan desain anda sebaiknya dicari di pusat pengrajin. Informasi pusat pengrajin silahkan ditanyakan ke salah satu toko penjual souvenir, mereka dengan senang hati akan menyebut produsen tiap-tiap handicraft yang mereka jual.

Itulah beberapa toko penjual souvenir pernikahan murah di Pasar Jatinegara Jakarta. Jika ada informasi tambahan silahkan tambahkan melalui form komentar atau hubungi author blog ini melalui contact. Dengan senang hati tulisan anda tentang perlengkapan pernikahan akan ditampilkan di blog kecil ini.

Labels:

Souvenir Pernikahan Murah di Pasar Jatinegara pada blog pernikahan tanggal Monday, January 20, 2014 demikianlah Souvenir Pernikahan Murah di Pasar Jatinegara ditulis oleh Singarimbun


by @ 1:52 PM   Contact Author