Memilih souvenir menjelang pernikahan memang lebih sulit bila dibandingkan dengan memesan souvenir jauh hari sebelum hari H. Jika sudah dekat hari pelaksanaan pesta maka mau tidak mau kita harus membeli souvenir pernikahan yang umum digunakan, Untuk itu berikut ini ada beberapa toko yang menjual souvenir pernikahan di kota Surabaya.

Di pasar Turi Baru ada toko Lisa menjual banyak sekali ragam jenis model souvenir pernikahan, disini kita juga bisa memesan bentuk souvenir unik yang diinginkan. Nomor telepon toko ini 031-353-6441, silahkan hubungi untuk informasi lengkap tentang katalog dan harga souvenir pernikahan yang ditawarkan di sana.  Pasar Turi ada di daerah Bubutan Kota Surabaya.
toko jual souvenir pernikahan di surabaya
credit to Google Maps
Kalau anda ingin membeli souvenir yang lebih murah anda bisa membelinya di pusat grosir, salah satunya toko yang menjual souvenir pernikahan grosiran di Surabaya adalah; Toko Subur yang berada di pusat grosir  daerah Bubutan Kota Surabaya. Nomor telepon toko souvenir ini 031- 5240-5215, silahkan hubungi untuk mengetahui informasi lengkap tentang katalog dan harga souvenir cantik yang dijual.

Di daerah Genteng juga bisa kita temukan toko souvenir, salah satunya Bprom. Souvenir cantik unik dengan harga terjangkau dapat dipesan atau dibeli di sini. Bprom souvenir berada di Jalan Embong Tanjung  Nomor 31 Surabaya, atau hubungi nemor telepon mereka 031-7058-5577 untuk informasi lebih lengkap tentang macam-macam souvenir yang dijual di sana beserta daftar harganya.

Itulah beberapa toko souvenir pernikahan yang ada di Surabaya, untuk list daftar toko cindramata di daerah Jakarta dapat dilihat di sini. Harga souvenir pernikahan sangat bergantung pada bahan yang digunakan, biasanya souvenir dari kayu lebih murah daripada stainless steel. Contoh souvenir dari kayu; kipas tangan, box tissue, gantungan kunci dan lain-lain.  Berbahan stainless steel; sendok garpu, sumpit dan lain-lain.

Macam-macam souvenir pernikahan yang mudah didapatkan; gantungan kunci, kipas, bros, pin, dompet kecil, boneka-boneka kecil dan lain-lain.  Benda-benda tersebut dapat dikategorikan sebagai souvenir murah karena harganya dibawah Rp. 5000/ pcs.

Itulah beberapa toko souvenir pernikahan yang ada di Kota Surabaya, jika anda ingin menambahkan informasi lainnya silahkan tambahkan melalui form komentar atau hubungi author blog ini melalui contat.

Labels:

Toko Jual Souvenir Pernikahan di Surabaya pada blog pernikahan tanggal Thursday, January 9, 2014 demikianlah Toko Jual Souvenir Pernikahan di Surabaya ditulis oleh Singarimbun


by @ 10:12 AM   Contact Author