Saya ingat, dulu menjelang nikah sempat kesulitan mencari toko jual souvenir pernikahan. Untuk itu, kali ini saya mau membagikan informasi alamat dan nomor telepon toko jual souvenir pernikahan di kota Bandung. Bagi anda yang tinggal atau akan melangsungkan resepsi di Jakarta lis toko cindramata dapat anda lihat di sini. Berikut ini beberapa toko jual souvenir yang saya maksudkan.

Toko Alfriandra merupakan salah satu penjual souvenir di Kota Bandung, toko souvenir pernikahan ini berada di kawasan Kebon Jeruk, tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata PBTC.  Di sini banyak souvenir unik dan cantik yang dapat anda pilih, untuk informasi lengkap katalog dan harga souvenir yang ditawarkan dapat anda hubungi no telepon 022-4246524. Untuk mendapatkan souvenir pernikahan murah sebaiknya dibeli jenis yang sedikit dalam jumlah yang banyak.

Sebuah toko di kawasan Sukajadi, sebenarnya toko ini merupakan toko kado, tapi banyak juga jenis souvenir yang dijual disini yang mungkin cocok dijadikan untuk souvenir pernikahan.  Toko Cadeu berada di Mall Setrasari di jalan Profesior Surya Sumantri. Untuk informasi katalog souvenir yang dijual di sini silahkan hubungi no telepon 022-201-6340, atau kunjungi langsung toko tersebut.

Souvenir pernikahan yang mewah dan elegan memang cukup banyak bisa kita temukan di Kota Bandung, sebab di kota ini banyak pengrajin dengan kreatifitas tinngi. Tempat jual souvenir lainnya adalah Muara Mas beralamat di Jalan Muara Utara kawasan Astanaanyar Kota Bandung, nomor telepon toko souvenir ini  022-520-4690, silahkan hubungi untuk informasi katalog dan harga yang ditawarkan.
toko jual souvenir pernikahan unik cantik di kota bandung
Credit to Google Maps
Masih ada lagi nih.. toko souvenir antik Sin Sin berada di Jalan Baraga Nomor 59 Kota Bandung. Juga bisa dijadikan sebagai pilihan untuk memesan souvenir pernikahan yang unik dan antik. Nomor telepon toko souvenir ini 022-423-8574. Silahkan datangi langsung atau hubungi terlebih terlebih dahulu nomor telepon tersebut untuk memastikan jenis souvenir yang dijual.

Itulah beberapa toko souvenir pernikahan yang ada di Kota bandung, smoga informasi tersebut membantu kita semua khususnya bagi kita yang akan melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu dekat ini. Jika ada informasi tambahan lain, khusunya tentang perlengkapan pernikahan silahkan tambahkan melalui komentar atau hubungi author untuk dituliskan dalam postingan ini melalui contact. Kami menerima semua informasi toko perlengkapan pernikahan, seperti sewa gaun pengantin, jasa rias, jasa pelaminan, catering, jual cincin kawin dan lainnya yang ingin anda promosikan di blog kecil ini.

Labels:

Toko jual souvenir pernikahan di Bandung pada blog pernikahan tanggal Monday, January 6, 2014 demikianlah Toko jual souvenir pernikahan di Bandung ditulis oleh Singarimbun


by @ 11:40 PM   Contact Author