Souvenir pernikahan adalah salah satu item yang perlu dipersiapkan sebelum hari pesta resepsi pernikahan tiba. Jika hari tersebut sudah dekat, mungkin kita tidak lagi bisa memilih-milih souvenir pernikahan yang unik. Untuk itu beli saja benda-benda umum yang sering dijadikan sebagai cindra mata di toko. Berikut ini beberapa toko souvenir pernikahan yang ada di daerah Jakarta:

Di daerah Jakarta Utara ada fine souvenir, cukup dikenal sebagai penyedia / penjual souvenir pernikahan unik, seperti; mug, kipas, gelas kecil dan lainnya.Informasi selengkapnya silahkan hubungi no telepon toko souvenir ini 4585 7408. Tersedia banyak model souvenir pernikahan di tempat ini.

Di daerah Jatinegara juga pernah saya lihat ada toko souvenir lumayan besar, waktu itu kami mencari model-model souvenir untuk pernikahan sepupu. Nama tokonya; Toko Souvenir Murni. Sebenarnya di pasar Jatinegara ini sangat banyak toko yang jual souvenir, bahkan pasar ini bisa dikatakan sebagai pusat penjualan souvenir kota Jakarta, sebab disini banyak sekali orang yang jual kerajinan tangan dalam skala besar. Informasi tentang souvenir pernikahan di toko murni tersebut silahkan hubungi 021-819-7225.

Toko souvenir lainnya di Jakarta adalah Bie Bie Souvenir, galeri mereka ada di kawasan Tebet. Menjual berbagai macam souvenir pernikahan mungkin salah satunya cocok untuk wedding anda. Di tempat ini ada souvenir berupa sumpit stainless steel, gunting kuku cantik brebagai macam pembuka tutup botol, beberapa model diantaranya selalu ready stok sehingga sangat cocok untuk anda yang butuh souvenir pernikahan dalam waktu dekat.

Penjual souvenir cantik di kawasan kelapa gading salah satunya dalah toko Cute Souvenir tepatnya berada di Jl Pelangi II Kelapa Gading Barat Jakarta. Disini juga tersedia banyak jenis souvenir pernikahan yang bisa dipesan sesuai dengan selera atau membeli yang sudah jadi (ready stock). Informasi lebih lengkap tentang jenis-jenis wedding souvenir yang dijual di sini silahkan hubungi 021-4655-3343.
peta lokasi toko souvenir jakarta
Credit to Google Maps
Itulah beberapa toko souvenir pernikahan yang ada di Jakarta, jika ada tambahan silahkan tambahkan melalui comment form atau bisa hubungi author melalui contact. Dalam memilih souvenir yang cocok jangan lupa juga bahwa ada kebutuhan lainnya yang harus dipersiapkan seperti baju nikah, pelaminan dan catering untuk pesta pernikahan.

Labels:

Toko jual souvenir pernikahan di Jakarta pada blog pernikahan tanggal Sunday, January 5, 2014 demikianlah Toko jual souvenir pernikahan di Jakarta ditulis oleh Singarimbun


by @ 5:34 AM   Contact Author