Di Indonesia ada beberapa daerah yang mudah menemukan pelaminan adat melayu seperti di Pekanbaru dan Medan, karena di kedua daerah ini banyak warga melayu tentunya. De beberapa daerah cukup sulit ditemukan adanya pelaminan adat tertentu ini seperti di Sidoarjo, di Kupang, Tarutug dan masih banyak kota lainnya. Kali ini blog pernikahan akan menampilkan beberapa alamat dan nomor telepon jasa pelaminan melayu yang ada di beberapa kota di Indonesia.

Jasa pelaminan dan sanggar rias penganten NURBAYA beralamat di Jalan Rambutan nomor 25 A Kota Pekeanbaru, Riau. Nomor telepon yang dapat dihubungi 81363026375. Menyediakan pelaminan adat melayu sekaligus jasa rias penganten. Informasi lebih lanjut silahka hubungi nomor HP tersebut atau langsung datang ke lokasi sanggar mereka.

Di Jakaarta sebagai Ibu Kota Negara yang penduduknya sangat heterogen juga terdapat banyak jasa pelaminan yang menawarka sewa pelaminan melayu, bisa dikatakan hampir semua rias pengantin di kota ini akan menyanggupi pemasangan pelaminan adat apapun. Namun demikian berikut ini ada Cut Marlyn Wedding Decoration menyediakan pelaminan melayu, alamatnya di Jalan Lodan V Nomor 9 Rawamangun, atau hubungi no HP 081316035000.
pelaminan melayu jl lodan v jakarta

Di Kota Padang juga banyak sekali bisnis pernak-pernik pernikahan ini berskala kecil hingga besar, namun tentu saja kebanyakan diantaranya hanya menyediakan pelaminan adat minag saja. Sebenarnya antara adat Minang dan Melayu memiliki banyak kesamaan bentu lamin. Salah satu usaha jasa sewa pelaminan adat melayu di Kota Padang adalah Bundo Kirana Organizer cukup dikenal di kota ini, informasi lebih lanjut hubungi 085811525025.

Di Batuphat kota Lhokseumawe ada Berkah Pelamina, juga menyediakan pelaminan berbagai adat termasuk Melayu dan Minangkabau, No HP: 085271854034, pin BB 2A6D4ECC.

Itulah beberapa usaha pernak-pernik pernikahan yang menyediakan jasa sewa tenda atau pelaminan adat melayu. Biasanya setiap usaha pelaminan yang menyediakan lamin adat minang juga akan menyediakan pelaminan melayu, karena bentuk dari keduanya hampir sama, perbedaan hanya terletak pada gonjong, perbedaan tersebut dengan mudah dimodifikasi. Semoga bermanfaat dan bila ada informasi tambahan atau promosi usaha silahkan via komentar dengan mencantumkan alamat yang jelas, dapat dihubungi da tidak mencantumkan link, blog ini kecil namun cukup populer dengan tingkat trafik yang cukup baik.

Labels:

Alamat dan No TLP Jasa Sewa Pelaminan Melayu pada blog pernikahan tanggal Thursday, September 10, 2015 demikianlah Alamat dan No TLP Jasa Sewa Pelaminan Melayu ditulis oleh Singarimbun


by @ 6:37 PM   Contact Author