Semua orang ingin memiliki keunikan dalam hidup, atau tampil beda dengan yang lainnya. begitu juga halnya dengan foto pre wedding. Sering sekali kita mencari-cari ide kreatif yang beda dengan foto prewed umumnya. Namun tidak semua orang bisa memunculkan ide kreatif secara instan baik untuk foto pre wedding maupun gaun pengantin. Untuk itu dibutuhkan berbagai referenda tertutama dari contoh-contoh foto pre wedding yang pernah dibuat orang lain. berikut ini beberapa foto pre wedding yang menurut saya cukup unik dan bisa anda modifikasi sebagai bahan untuk skenario prewed anda.

Foto prewed unik
pre wedding di sawah

Konsep keunikan foto diatas menurut saya terletak di lokasi yang digunakan, selain itu pakaian yang digunakan juga cukup unik karena tradisional banget gitu loh. Foto prewed diatas juga bisa bercerita tentang profesi.


Foto prewed romantic
foto pre wedding di hutan
Foto pre wedding diatas bisa dikategorikan juga sebagai foto pre wedding romantic.

Foto pre wedding latar alam
foto di alam bebas (outdoor)

Mengedepankan latar pemandangan alam yang indah dan asri juga dapat dibuat selain foto pre wedding berbasis pada ide. Latar alam ini kita bisa sekalian liburan atau picnic (rekreasi). seperti prewed di danau, gunung, hutan dan lain sebagainya.

Sebenarnya banyak cara untuk membuat foto pre wedding yang unik, diantaranya dengan menampilkan kisah perjalanan kedua mempelai hingga bisa menikah. Dengan meniru adegan film yang disukai, seperti film korea dimana semua adegannya banyak yang romantis dan sering ditiru orang sebagai bahan untuk foto prewed. Unik bisa juga berarti lucu.

Foto pre wedding yang islami harunya diseuaikan dengan hokum islam itu sendiri, ada perbedaan foto pre wedding islami dengan foto pre wedding gaun islami. Perbedaanya saya yakin anda sudah memahaminya, terutama menyangkut halal dan haram. jadi jika anda ingin foto pre wedding yang islami, maka sebaiknya anda meniadakan saja acara pengambilan foto prewed karena itu salah satu pemborosan dan juga anda belum sah sebagai suami istri. Harga foto pre wedding bukannya murah, alangkah baiknya dana itu dialokasikan ke cincin kawin misanya, sebab cincin kawin merupakan salah satu investasi awal dari sepasang pengantin.

Labels:

Foto pre wedding yang unik pada blog pernikahan tanggal Thursday, December 19, 2013 demikianlah Foto pre wedding yang unik ditulis oleh Singarimbun


by @ 6:12 PM   Contact Author