Banyak sekali konsep foto pre wedding yang dapat diunakan untuk menghasilkan kesan dan kenangan di masa yang akan datang. Secara umum konsep yang paling banyak dipakai orang yakni foto prewed romantis, lucu, unik, kasik, hobi, adat budaya dan profesi. lokasi prewed juga dapat dibagi menjadi dua yakni outdoor dan indoor.

foto pre wedding outdoor


Foto pre wedding outdoor umumnya berlatar pemandangan alama, seperti pegunungan, laut dan pantai, juga taman dan pusat keramaian. Berkat kecanggihan teknologi editing sekarang ini untuk menghemat biaya dengan latar outdoor dapat dikerjakan secara keseluruhan di dalam studio foto. Jadi kedua mempelai cukup berfoto dengan gaya seolah berada di luar ruangan di dalam studio dengan latar sewarna (putih, merah, atau biru). Nantinya foto tersebut akan diedit oleh editor studio photo dengan menambahkan latar outdoor sesuai dengan permintaan dari pasangan calon pengantin.

Mahalnya konsep outdoor ini mungkin karena adanya biaya transportasi calon pengantin, penyediaan kostum, dan juga uang makan di lokasi pengambilan foto. Sedangkan konsep foto pre wedding outdoor dengan menggunakan editing foto biaya-biaya tersebut tidak diperlukan lagi, sehingga harganya lebih murah. Pilihan kostum juga tersedia cukup banyak di studio foto, oleh karena itu jika anda ingin foto prewed dengan harga murah silahkan saja cari studio photo yang menawarkan jasa paket photo pengantin yang murah.

Begitu juga dengan konsep foto pre wedding indoor, seperti suasana kantor, suasana perkuliahan  dan sebagainya  dapat dikerjakan secara keseluruhan di dalam studio photo. Jadi yang paling penting dalam mempersiapkan konsep foto ini adalah menyediakan skenario photo yang kita inginkan. Semakin kreatif seseorang maka gambar yang bisa dibuat juga semakin unik dan beragam.

Konsep photo pre wedding meniru film juga banyak dipakai orang saat ini, diantaranya meniru adegan romantis di film korea atau Hollywood bahkan ada orang yang foto pre weddingnya meniru film India. Cara mendesain foto seperti ini juga sangat mudah dikerjakan di studio foto. Untuk menghemat biaya sebaiknya dipesan sekaligus sepaket dengan foto pernikahan.

Itulah beberapa konsep foto pre wedding yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Jika anda memiliki ide lain tentang hal ini atau tentang pernikahan seperti desain model baju nikah silahkan berbagi di blog ini melalui form komentar atau anda bisa menghubungi author melalui contact.

Labels:

Konsep-konsep foto pre wedding pada blog pernikahan tanggal Tuesday, December 17, 2013 demikianlah Konsep-konsep foto pre wedding ditulis oleh Singarimbun


by @ 9:28 AM   Contact Author