Dengan melihat contoh ilustrasi photo pre wedding buakn berarti kita akan meniru gaya orang lain. maksud dan tujuan melihat contoh foto prewed terkenal, unik, atau prewed artis adalah untuk mengembangakna imajinasi yang kita miliki, atau sekedar referensi saja. untuk itu berikut ini beberapa skenario  pre wedding yang umum dibuat saat ini.

Beberapa foto yang sering kita jumpai saat ini adalah foto prewedding outdoor atau luar ruangan. Sebenarnya secara pengertian ini masih sangat umum, karena bisa saja di taman, di pantai, di kaki lima,  atau di jalanan. Adapun nuansa outdoor yang paling banyak dipakai adalah prewed di pantai dan di taman. Contoh gambarnya lihat dibawah ini;
Latar foto kelihatannya di sawah, atau di padang rumput ya? Pre wedding seperti ini terlihat asri sesuai dengan latarnya. Skenarionya silahkan saja diganti-ganti sesuai selera.

Selain latar outdoor juga banyak kita yang ingin memiliki foto pre wedding lucu, atau terlihat funnya. Suasana kocak dari sebuah foto tetaplah haru dalam etika, terutama ini menyangkut pernikahan. Jadi jangan hanya karena ingin foto prewed yang lucu kita malah keluar dari norma. Berikut ini contoh:
foto pre wedding lucu
Foto yang diambil dari Wikipedia ini bisa dijadikan salah satu konsep foto pre wedding yang lucu, kedua pasang mempelai terlihat seolah sedang saling memarahi, patung kepala ptung di lantai bisa diganti dengan perabotan dapur yang bersedarakan atau piring pecah seolah baru saja terjadi percekcokan rumah tangga yang luar biasa.. hehehe.. belom nikah aja dah terjadi pertengkaran .. ya gak papalah, biar nanti pas dah nikah gak terjadi seperti yang di foto prewed.

foto pre wedding unik juga banyak didesain orang sebagai tema prewed mereka, sebenarnya ini jauh lebih mudah daripada membuat foto prewed yang lucu. Sebab pada dasarnya semua manusia itu adalah individu yang unik. Semakin tinggi kreatifitas seseorang maka semakin tinggi imajinasinya untuk membuat sebuah karya yang unik.

Foto pre wedding di studio juga bisa dijadikan alternatif, dalam sebuah studio latar dari foto dapat diatur sesuai dengan selera. Sebab saat ini dengan kemajuan teknik desain grafis semua tema photo dapat dibuat dengan mudah.  Foto prewed studio ini bisa menghemat biaya, karena tidak mengeluarkan biaya perjalanan dan uang makan photographer, jika kita mengambil lokasi gambar di outdoor atau di daerah tamasya tentu saja akan membutuhkan ongkos perjalanan.

Alternatif foto pre wedding murah lainnya adalah mengambil foto sendiri dengan kamera dslr sendiri atau pinjaman. Kenapa menggunakan kamera DSLR, itu karena foto yang dihasilkan kamera ini jauh lebih bagus dan focus dibandingkan dengan camera lainnya.  kalau membeli kamera DSLR untuk prewed tentu saja biayanya akan mahal sebab harga kamera ini jauh lebih mahal dibandingakna dengan harga foto pre wedding menggunakan jasa photographer atau studio. Sekali lagi saya sampaikan bahawa biaya foto prewed sebaiknya diminimalisir,  bahkan ditiadakan dan biaya itu dapat dialihkan untuk keperluan lain seperti baju nikah atau cincin kawin.

Demikianlah ilustrasi foto prewedding yang dapat saya share, jika anda memiliki ide lain dalam menrancang sebuah foto prewed atau tema pernikahan seperti desain pelaminan dan lain-lain silahkan berbagi di blog ini melalaui komentar atau sekedar menjadi penulis tamu di blog ini dengan menghubungi author melalui contact.

Labels:

Contoh ilustrasi photo pre wedding pada blog pernikahan tanggal Sunday, December 15, 2013 demikianlah Contoh ilustrasi photo pre wedding ditulis oleh Singarimbun


by @ 6:00 PM   Contact Author